HaKa News

Dewan Pembina Umumkan Rotasi Pengurus Yayasan

February 15th, 2015 | by admin
Dewan Pembina Umumkan Rotasi Pengurus Yayasan
Berita HK
0

Puncak Milad Yayasan Husnul Khotimah kali ini membawa angin perubahan. khususnya pada struktur pengurus Yayasan dan Pondok Pesantren Husnul Khotimah. Dewan Pembina yayasan Husnul Khotimah Kuningan mengumumkan rotasi Pengurus yayasan. Di struktur Dewan pembina terjadi perubahan yaitu Dr. Hidayat Nurwahid MA dan Dr. Surahman Hidayat MA karena sudah menjadi anggota DPR-RI digantikan oleh Dr. Ahsin Sakho Muhammad MA dan Dr. Muslih Abdul Karim.

Sedangkan di struktur Pengurus lainnya yang terjadi perubahan adalah Pimpinan Pondok Pesantren Husnul Khotimah yang sebelumnya KH Amam Badruttamam, Lc, sekarang diamanhkan kepada Ust. Muhammad Sabiqin, Lc, dan KH Amam diamanahi menjadi Pimpinan Pondok pesantren Husnul Khotimah II Pancalang Kuningan.
Untuk Kepala Divisi HRD dan personalia juga terjadi rotasi, Ust. Sanwani SH digantikan Ust. H Imam Nur Suharno, M.Pd. dan selanjutnya Ust. Sanwani diangkat menjadi Dewan Pengawas.

Dalam Sambutannya, H Sahal Suhana SH selaku Ketua Dewan pembina Yayasan mengingatkan bahwa usia 21 adalah usia enerjik yang siap berlari kemanapun. kemampuan dan kinerja lebih diutamakan dari sekedar senioritas. dan pada tahun ini beliau juga merasa berbahagia dengan prestasi dan target-target capaian pesantren maupun sekolah. Menurut Pimpinan Pesantren yang baru, Ust. Muhammad Sabiqin, Lc, penggantian pengurus memang diperlukan untuk penyegaran dan menjaga keikhlasan. (hmz)

Comments are closed.

travel