HaKa News

HRD Husnul Khotimah Laksanakan Hearing dan Sharing

August 26th, 2015 | by admin
HRD Husnul Khotimah Laksanakan Hearing dan Sharing
Berita HK
0

Rabu (26/8), Divisi HRD Yayasan husnul Khotimah mengundang para pegawai non guru di gedung darul Arqam mulai pukul 13.00 hingga menjelang ashar. Dalam kesempatan tersebut para pegawai mendapat arahan dari H. Imam Nur Suharno sebagai Kepala Divisi HRD.

H Imam menekankan 3 hal guna meningkatkan kinerja, pertama dari aspek ruhani peningkatan kualitas hubungan dengan Allah SWT yaitu halaqah tarbawiyah, tilawah al Qur’an 1 juz per hari, dan sholat berjama’ah. Kemudian yang kedua dari aspek sosial, dengan mengamalkan 5 S (senyum, salam, sapa, sopan, dan santun) dan yang ketiga dari aspek kedisiplinan dalam bekerja.

Divisi HRD menempatkan diri sebagai mitra pegawai dalam melaksanakan amanah, dengan posisi seperti ini diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara pegawai dengan yayasan. Sebelum acara diakhiri, HRD melakukan hearing dan sharing dengan pegawai yang hadir mengenai permasalahan yang dirasakan pegawai.

Engkun, salah satu staf keuangan menyambut baik acara yang dilaksanakan HRD ini, dan berharap sistem kepegawaian yang ada di Husnul Khotimah bisa lebih baik dengan optmalisasi SDM dan Pemanfaatan teknologi informatika. (hmz)

Comments are closed.

travel