HaKa News

Husnul Khotimah Terima Kunjungan JSIT Kedu

February 21st, 2016 | by MediaHK
Husnul Khotimah Terima Kunjungan JSIT Kedu
Berita HK
1

Sebanyak 32 orang aktivis  pendidikan Islam yang tergabung dalam Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) wilayah Kedu melakukan studi banding ke Husnul Khotimah pada hari Ahad 21 Februari 2016. Rombongan tiba pukul 08.00 WIB disambut jajaran sekeretariat pondok pesantren dan pembinaan Putri.

Rombongan studi banding tersebut terdiri dari perwakilan-perwakilan dari Yayasan Ihsanul Fikri Magelang, Ulul Albab Purworejo , Cahya Insani Temanggung, Arrisalah Kebumen dan Insan Mulia Wonosobo. Ustadz Kusbiantoro salah satu peserta studi banding yang juga merupakan pengurus yayasan Ihsanul Fikri menyampaikan bahwa tujuan kunjungan kali ini adalah untuk mengetahui bagaiman pengelolaan  bidang pembinaan, pembelajaran, kedisiplinan, dan manajemen sekolah.

Acara penyambutan dan pembukaan dilaksanakan di ruang Sekolah Tinggi Agama Islam Husnul Khotimah  yang dihadiri oleh sekretaris Pesantren  Ustadz Karya Ahdi, Lc  didampingi Ustadz MS. Abdullah, S.Pd. selaku Kepala Urusan administrasi pesantren, serta Ustadzah Mia Rusmia, S.Pt  Kepala Unit Pembinaan Santri Putri. dalam kesempatan tersebut diisi dengan ta’aruf dan penjelasan mengenai pembinaan santri yang disampaikan Ustadzh Mia Rusmia, S.pt. Sementara pertemuan dengan Pimpinan Pondok dilaksanakan sore hari ba’da Ashar hingga menjelang Magrib. Di penghujung acara rombongan memberikan bingkisan kepada Husnul Khotimah yang diterima KH Moh. Sabiqin, Lc selaku pimpinan Pondok Pesantren Husnul Khotimah.

 

One Comment

  1. Yadi says:

    Alhamdulillah HK masih menjadi tujuan study banding, menjadi rujukan/referensi.
    Smoga HK jg truzz berbenah…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

travel