HaKa News

Ketua STISHK Membuka OSPEK Angkatan Perdana

September 11th, 2017 | by MediaHK
Ketua STISHK Membuka OSPEK Angkatan Perdana
Hot News
0

Senin, 11/9/2017 – Sebanyak 96 mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Husnul Khotimah (STISHK) mengikuti kegiatan Orientasi Pengenalan Kampus (Ospek) di Gedung Darul Arqom Kampus Ponpes Husnul Khotimah I Maniskidul Kuningan.

Ketua STISHK Dr. H. Alfan Syafi’i, Lc., M.Pd.I membuka kegiatan yang akan berlangsung selama 3 hari. Dalam sambutannya Ketua STISHK mengajak para peserta untuk senantiasa bersyukur. “Sebagai tholabul ilmi, bentuk syukur itu adalah memaksimalkan semua potensi yang dimiliki di dalam usaha menuntut ilmu.” Terangnya.

Dr Alfan juga mengingatkan akan godaan dalam menuntut ilmu yang tidak ringan. Untuk itu diperlukan tekad yang kuat dan semangat yang membaja sehingga semua tujuan dan harapan keluarga, diri, masyarakat, bangsa dan Agama bisa tercapai.

Kampus, menurutnya akan memberikan pencerahan bagi para mahasiswa untuk mengisi kekosongan ilmiah dan perbaikan akhlak yang ada di masyarakat. Dengan harapan semoga lahirnya generasi yang sikap dan perilakunya selalu dilandasi ilmu.

STISHK memiliki 2 prodi yang sudah mendapat izin yaitu Prodi Ahwal Al-Syakhsiyah dan Prodi Muamalah. Kehadiran STISHK adalah sebagai kontribusi nyata dalam mencetak SDM syariah dan praktisi Hukum yang merupakan aktor utama dalam mendorong kemajuan masyarakat di segala bidang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *