HaKa News

Pimpinan Pesantren Lantik Pengurus OSHK Putri

July 20th, 2017 | by MediaHK
Pimpinan Pesantren Lantik Pengurus OSHK Putri
Hot News
0

Pimpinan Ponpes Husnul Khotimah, KH. Moh Sabiqin, Lc melantik pengurus Organisasi Santri Husnul Khotimah (OSHK) Putri masa bakti 2017/2018 di GOR Husnul Khotimah I, Kamis, 20 Juli 2017. Kepengurusan yang dilantik adalah pengurus Dewan eksekutif OSHK MA dengan ketua Arina Fauziah, Dewan eksekutif OSHK MTs dengan ketua Anindita Putri Kinasih, dan Majlis Perwakilan Santri (MPS) dengan ketua Hasna Mufida.

Dalam acara yang dihadiri para ustadz dan ustadzah serta seluruh santri putri tersebut, dilantik juga para musyrifah asrama dan santri putri oleh Kepala unit pembinaan putri, Ustadzah Badiah, S.Pd.I.

KH Sabiqin, dalam sambutannya berharap agar para santri di pesantren siap dipimpin dan memimpin. Dengan terpilihnya sebagai pengurus dan mengemban amanah yang diberikan, akan menjadi pelajaran berharga di masa mendatang.

“sebesar apa kalian menjalankan amanah, sebesar apa kalian menghadapi masalah, sebesar itulah amanah yang bisa kalian pikul.” Pesannya kepada para pengurus.

“Dan boleh jadi kepemimpinan itu diperebutkan, bukan karena gengsinya, namun karena melihat besarnya pahala bagi pemimpin yang adil. Karena diantara yang do’anya tidak ditolak adalah pemimpin yang adil sebagaimana do’a orang yang berpuasa dan do’a orang yang didzalimi.” Katanya.

Dan pesan terakhir dalam sambutannya beliau mengajak santri untuk mengamalkan ilmu. Karena belajar bukanlah sekedar mengumpulkan ilmu namun bagaimana ilmu itu bisa diamalkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*