HaKa News

Pegawai Husnul Khotimah Ikuti Outbound Training

July 27th, 2017 | by MediaHK
Pegawai Husnul Khotimah Ikuti Outbound Training
Divisi HRD
0

Personalia Yayasan Husnul Khotimah mengadakan acara Outbound Training. Acara tersebut berlangsung di kawasan buper Trijaya Kecamatan Mandirancan Kab. Kuningan, Kamis (27 Juli 2017). Acara ini diikuti oleh 150 staf , bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan antar para staf di lingungan ponpes Husnul Khotimah.

Menurut Kepala urusan Personalia Husnul khotimah, Arsidi, S.Pd.I. Saat ini ponpes Husnul Khotimah mendapat amanah mengelola dan mendidik ribuan santri dari berbagai kalangan. Untuk itu diperlukan kinerja unggul dari para pemegang amanah di setiap lininya.

Dalam rangkaian outbound ini, instruktur dari Tim Alamy memberikan berbagai macam games, diantaranya Robot EnggrangFlying fox, Panahan dan lain-lain. Semua games yang dimainkan bukan tanpa makna, seperti Robot Enggrang, permainan ini mengajarkan kepada peserta dalam hal kepemimpinan dan komunikasi. Serta permainan lainnya yang berhubungan dengan mengendalikan rasa takut dan cemas dalam menyelesaikan tantangan, meningkatkan keberanian, mempererat kekompakan dan kerjasama dalam tim, serta pengambilan keputusan.

Salah satu peserta Taufik Ristanto  mengatakan, dirinya sangat senang bisa mengikuti kegiatan ini. “Dari kegiatan outbound training tadi, kami banyak mengambil pelajaran. Diantaranya bagaimana bisa kerjasama pada satu tujuan walau dalam tekanan, menjaga hubungan baik serta percaya dengan pimpinan. Ini adalah  refreshing dan saya suka.”  Ucap staf pembinaan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *