HaKa News

PENTING – PEMBERITAHUAN BATAS KUOTA PESERTA TEST JAKARTA

October 8th, 2017 | by admin
PENTING – PEMBERITAHUAN BATAS KUOTA PESERTA TEST JAKARTA
Santri HK
7

Setelah mempertimbangkan segala hal, tentang KUOTA PESERTA TEST JAKARTA yang nanti akan di gelar di YAPI Al Azhar Rawamangun Jl. Sunan Giri No 1 Jakarta Timur, bahwasannya kuota peserta test JAKARTA adalah 510 PESERTA TEST. Jika sudah mencapai kuota tersebut, maka pendaftaran untuk wilayah test Jakarta akan di tutup.

Pendaftar yang tidak mendapat kesempatan untuk test di wilayah jakarta, bisa mendaftar diwilayah test terdekat. Jumlah kuota peserta test untuk Jakarta tahun sekarang lebih banyak dibanding tahun sebelumnya.

Jadi bagi yang belum mendaftar+melakukan pembayaran pendaftaran, diharapkan segera mendaftar+membayar biaya pendaftaran agar bisa mendapatkan kartu test. Yang masuk kedalam kategori peserta test adalah yang sudah bisa mencetak/mendapatkan kartu test. Jadi otomatis sudah melakukan input formulir, membayar biaya pendaftaran dan mencetak kartu test.

Untuk perwakilan daerah wilayah test Jakarta, bisa menghubungi :
JAKARTA : Dani Abd. M.Pd. HP. 081394532227

7 Comments

  1. Lilis Herlina says:

    Apakah kuota untuk Mts dan MA sama?dan kuota itu untuk putra & putri?

  2. Daffa says:

    Saya sudah daftar dan daftar no tes, tapi baru sadar ternyata keliru isi NISN (padahal ada di web). Bagaimana? Harus diedit? Mohon petunjuknya.

    • admin says:

      sudah bayar pendaftaran pak? kalau belum, daftar lagi aja pak. tapi kalau sudah terlanjur bayar, silahkan kontak pj pendaftaran online untuk diedit NISN nya. kontak PJ Pendaftaran online: Ust. Zaenal (085224541987), Ust. Dedi (085224223224)

  3. Mustain says:

    Assalamu’alaikum Warahmatulloh Wabarakaatuh,

    Anak saya putri sekarang di pesantren tahfidz qur’an kelas 1 SMA. Sudah hafal 30Juz, apakah bisa menerima pindahan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *