HaKa News

Tiga PKY Masuki Masa Pensiun, Pengurus Yayasan Sampaikan Penghargaan

February 15th, 2016 | by admin
Tiga PKY Masuki Masa Pensiun, Pengurus Yayasan Sampaikan Penghargaan
Berita HK
0

Jum’at (15/1), Bendahara Yayasan Husnul Khotimah Kuningan H. Wawan Setiawan, S.Sos. menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada 3 Pelaksana Kegiatan Yayasan (PKY) Husnul Khotimah yang memasuki masa pensiun yaitu  H. Uung Kuswara, KH. Nono Sudana, dan Abah Edi yang memasuki usia 60 tahun.

Penghargaan dan ucapan atas nama yayasan tersebut disampaikan dalam kegiatan Jalsah Taakhiy di GOR Husnul Khotimah yang diikuti seluruh guru dan pegawai, yang salah satu agendanya adalah perpisahan dengan PKY yang pensiun.  H. Wawan menuturkan bahwa beliau-beliau ini sudah mengabdi dan turut membesarkan lembaga Husnul Khotimah sejak pesantren ini didirikan tahun 1994. H. Uung mengabdi di bagian Sarana dan bangunan dan terakhir di divisi ekonomi, H. Nono Mengabdi di Divisi Humas dan Dakwah, dan Abah Edi mengabdi di bagian dapur umum.

Mewakili rekan yang pensiun, H. Nono Sudana dalam sambutannya mengenang masa-masa awal berdiri sampai Husnul semakin berkembang. Berusaha menghadirkan keikhlasan dan kesabaran menjadikannya banyak keberkahan yang dirasakan. Beliau menuturkan bagaimana beliau bersyukur ketiga anaknya bisa belajar dan lulus di Husnul Khotimah serta bisa melanjutkan kuliah dan sekarang ketiganya sudah menjadi pengajar. Kesempatan untuk berhaji dan melaksanakn umroh pun beliau dapatkan. “seandainya berhaji itu mengandalkan tabungan, kalau dihitung dari pendapatan niscaya tidak akan cukup”. Ucapnya di hadapan para PKY Husnul Kotimah.

Mewakili dua pegawai yang lainnya H. Nono menyampaikan terimakasih kepada Yayasan dan jajaran pengurus serta para pegawai yang sudah banyak memberikan manfaat baginya dan keluarga. “semoga kedepan Husnul Khotimah semakin baik.” Harapnya.

HRD berikan reward

Dalam kegiatan Tersebut Divisi HRD melalui Kadv HRD H. Imam Nur Suharno, M.Pd.I memberikan reward kepada 60 pegawai yang dianggap memiliki kinerja terbaik di levelnya masing-masing. Sehingga dengan adanya reward ini bisa memotivasi lagi para PKY untuk meningkatkan kinerja.

Di sisi lain HRD juga akan berusaha meningkatkan 5 kompetensi yang harus dimiliki oleh pegawai yaitu Kompetensi Profesionalitas , integritas, ilmiyah, khulukiyah, ijtimaiyah dan qiyadiyah dengan berbagai sarana dan program. Salah satu program yang sudah dilaksanakan dan akan dilanjutkan adalah Program Mukhoyam al Qur’an dan Kursus intensif Bahasa Arab.

Comments are closed.

travel