HaKa News

Unit Pembinaan Gelar Demonstrasi Ekstrakurikuler

August 3rd, 2016 | by MediaHK
Unit Pembinaan Gelar Demonstrasi Ekstrakurikuler
Berita HK
3

Husnulkhotimah.sch.id – Dalam rangka menarik minat para santri untuk mengikuti kegiatan ekstrakurikuler, unit pembinaan santri putra menggelar acara demonstrasi ektrakurikuler. Acara digelar pada hari Selasa sore (2/8) di lapangan basket putra kampus 1 Maniskidul Kab. Kuningan.

Diantara kegiatan yang ditampilkan dalam demonsrasi tersebut adalah marawis, paduan suara, teater, karate, taekwondo, boxer, pecinta alam Salam Haka, volli, basket, bulu tangkis, Seni llukis futsal, sepakbola dan tifan tsufuk.

Menurut Ustadz Soelaiman, SH.I selaku Kepala unit pembinaan putra, kegiatan ekstrakurikuler adalah sebuah upaya untuk menjadikan santri memiliki karakteristik sehat jasmani, mandiri, bermanfaat bagi orang lain, dan disiplin dalam mengelola waktunya. Sehingga setiap santri diwajibkan untuk memilih salah satu kegiatan tersebut.

3 Comments

  1. Asep Kurnia Hidayat says:

    Assalamu’alaikum wr. wb.
    Saat ini saya sedang mencari pesantren untuk anaklaki-laki. Sekarang baru kelas 4 SD rencana akan masuk MTs di pesantren husnul khotimah. Maaf saya mau menanyakan apakah di pesantren husnul Khotimah ada kegiatan eksteakurikuler karate? Kebetulan anak saya dari kelas 3 telah masuk BKC. Mohon kiranya Bapak/Ibu berkenan memberikan jawaban.
    Terimakasih…
    Wassalam….

  2. engkus says:

    kalau beladiri tarung derajat aa boxer ada pk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *