HaKa News

Yusuf Ibrahim Ketua Baru Islah Mesir

December 15th, 2015 | by admin
Yusuf Ibrahim Ketua Baru Islah Mesir
Uncategorized
0

Cairo, 15 November 2015. Hari yang dingin tak menyurutkan semangat Almamater Islah untuk melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) Islah 2015. Bertempat di Pasangrahan KPMJB, acara dimulai dengan pembahasan AD/ART. Beberapa amandemen pun disepakati, seperti agenda pembahasan AD/ART yang akan dilaksanakan tiap 2 periode kepengurusan. Ba’da maghrib, pembahasan AD/ART selesai.

Musyawarah dilanjutkan dengan laporan pertanggung jawaban dewan pengurus Islah masa bakti 2014/2015. Dibacakan oleh Ketua Islah, Raaidun Zakiy. Para peserta menyimak dengan seksama. Menanyakan beberapa hal, dan memberikan banyak saran untuk kepengurusan selanjutnya.

Apresiasi besar anggota Islah kepada kepengurusan Raidun Zakiy, dengan banyaknya target yang dicapai selama masa bakti nya. Atas kesepakatan bersama LPJ Islah masa bakti 2014/2015 diterima dengan taqdir Jayyid Jiddan.

Acara selanjutnya yang sudah dinantikan bersama, Pemira Islah 2015. Setelah sebelumnya diadakan voting melalui media sosial, maka keluarlah 3 besar calon ketua Islah. Pada puncak nya terpilihlah Muhammad Yusuf Ibrahim sebagai Ketua Islah masa bakti 2015/2016. Semoga pada kepengurusannya, Islah Mesir selalu terdepan dalam menyiarkan nilai-nilai yang selama ini dipelajari di Husnul Khotimah, dan semakin Eksis dalam kancahnya. (Ais/Red)

Sumber:Islah Mesir

Comments are closed.

travel