HaKa News

5 Pegawai Yayasan Husnul Khotimah Mendapat Reward Umroh

March 11th, 2016 | by MediaHK
5 Pegawai Yayasan Husnul Khotimah Mendapat Reward Umroh
Hot News
0

Yayasan Husnul Khotimah memberikan reward umroh untuk 5 orang pegawai. Satu pegawai sudah berangkat dan kembali ke tanah air yaitu H. Mustofa S.Kep. adapun  4 pegawai lainnya yang akan berangkat umroh tanggal 29 Maret  tersebut adalah Ustadz Gani Syamsudin, M.Pd, Ustadzah Mahmudah, M.Pd, Pak Adung, dan Pak Jumadi. Mereka akan berangkat bersama 2 orang tokoh masyarakat Desa Maniskidul yang juga dibiayai Yayasan Husnul Khotimah Kuningan.

Pelepasan Pegawai yang akan berangkat  umroh dilaksanakan hari Jum’at (11/3) pagi di GOR Husnul Khotimah dalam acara Jalsah Ta’akhiy yang digelar Divisi HRD dan Personalia. Dalam kesempatan tersebut yayasan memberikan bekal untuk para peserta yang disampaikan oleh Ustadz H. Kosasih Toyib, Lc., MH selaku ketua dewan pengawas Yayasan Husnul Khotimah.

Ketua I Yayasan Husnul Khotimah H. Maman Kurman, SH menyampaikan bahwa diantara kriteria mereka diberangkatkan adalah mereka sudah mengabdi lama di Husnul Khotimah. “Mudah-mudahan ini menjadi motivasi bagi pegawai yang lain.” katanya di hadapan seluruh pegawai.

Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa kesempatan umroh gratis untuk 5 orang pegawai ini rutin dilaksanakan tiap tahun.  Sedangkan untuk tokoh masyarakat pelaksanaanya 2 tahun sekali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *