HaKa News

Kampus II Pancalang Mulai Pembangunan Gedung Asrama Ali

October 13th, 2016 | by MediaHK
Kampus II Pancalang Mulai Pembangunan Gedung Asrama Ali
Berita HK
0

Guna menyiapakan ketersediaan asrama Santri Husnul Khotimah Kampus II Pancalang, Yayasan Husnul Khotimah memulai pelaksanaan pembangunan Gedung Asrama. Pelaksanaan peletakan batu pertama dilakukan Ketua umum Yayasan KH. Mu’tamad, M.Pd. di kampus II Pancalang pada Rabu (12/10).

Kegiatan dimulai dengan berdo’a dipimpin KH. Kosasih Toyib, Lc., MH memohon kelancaran dan kemudahan dalam proses pembangunan gedung yang direncanakan 3 lantai tersebut. Kemudian dilanjutkan dengan makan bersama pengurus yayasan dan para pekerja. Dan diakhiri dengan peletakan batu pertama oleh Ketua Umum Yayasan Husnul Khotimah Kuningan.
.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut ketua dewan pengawas Yayasan Husnul Khotimah Kuningan KH. Kosasih Toyib, Lc., MH., serta para pengurus Yayasan Husnul Khotimah Kuningan lainnya yang terdiri dari wakil ketua, sekretaris, bendahara dan para kepala divisi.

KH. Mu’tamad berharap pembangun asrama kali ini bisa terlaksana sesuai rencana dan bisa ditempati pada bulan Juli 2017. Mnurutnya daya tampung gedung ini adalah 250 santri.

Sementara pimpinan pondok pesantren Husnul Khotimah II, KH. Amam Badruttamam, Lc menyampaiakan kepada MediaHK bahwa gedung yang dibangun kali ini direncanakan 3 lantai dengan jumlah ruangan sebanyak 12 kamar. “Gedung ini selanjurtnya akan dinamai dengan nama Gedung Ali Bin Abi thalib”. Tuturnya.

“Targetnya Bulan Mei (2017) selesai, kemudian bulan Juni sudah finishing sehingga pada Bulan Juli sudah bisa ditempati santri baru. Mudah-mudahan tidak ada kendala dalam pembangunannya” Ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut KH. Amam juga menyampaikan permohonan do’a dan dukungan dari seluruh wali santri dan kaum muslimin demi terlaksananya pembangunan gedung tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

travel