PENDAFTAR VALID adalah pendaftar yang sudah mengisi formulir, melakukan transfer dan sudah ada di halaman CETAK KARTU. Pendaftar belum valid adalah pendaftar yang hanya sudah sampai mengisi formulir tetapi belum melakukan pembayaran dan belum tercantum di cetak kartu.
Hanya pendaftar yang sudah bisa cetak kartu yang disebut dengan peserta test dan berhak mengikuti test masuk PPDB 2019/2020. Jadi jika nama peserta sudah ada di halaman cetak kartu, berarti nama tersebut sudah SAH sebagai peserta test.
Lalu bagaimana jika nama pendaftar ada di list pendaftar belum valid dan di halaman cetak kartu? Berarti pendaftar tersebut sudah VALID, karena ada di halaman cetak kartu, kecuali jika tidak ada di halaman cetak kartu, maka BELUM VALID.
Assalamu Alaikum Wr Wb, Yth Pengurus Pondok Pesantren Husnul Khotimah, Dapat kami infokan bahwa tadi malam tgl 16 Oktober 2018, sudah daftarkan anak kami bernama Ivan Wonda Putra (Bekasi) Nominal sudah di transfer pada Bank BNI (BNI Syariah tidak ada pada kolom pilihan tranfer mandiri online). Namun pada notifikasi melalui SMS, anak kami Ivan Wonda Putra sudah terdaftar sebagai peserta test PPDB Husnul Khotimah 2019/2010 dengan No. Test : A1.19B.035 Ruangan : R-2 tempat test di jakarta. akan tetapi pada peserta di nyatakan belum Valid
udah ada, silahkan cek di cetak kartu
Assalamu’alaikum wr wb mohon informasi tadi siang pendaftar atas nama ghaitsa Zahira Nuril Islami sudah transfer lewat atm bca tapi masih ada di kolom pendaftar yang belum valid mohon info nya terimakasih
Mohon dicantumkan no rek yang dituju bu? Karena setiap pendaftar diberikan rekening yang berbeda-beda (unik).Serta no wa nya untuk komunikasi lebih lanjut.
Rek yg dituju 9881452019001016 transfer berhasil atas nama ghaitsa Zahira Nuril Islami, tp blm masuk ke data valid, no wa (edited)
Ok, sudah clear ya bu
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu, pak ustad, mohon dibantu, peserta atas nama Alifia az zahra masuk dalam list saya belom valid, untuk no rek nya tdk sempat kami catat/print sedangkan waktu tg di berikan hanya 1X24 jam…
Saya sdh coba SMS ataupun telp, tp belom ada jawaban.
Apakah saya harus mendaftar ulang? Agar dapat no rek untuk melakukan pembayaran
Daftar lagi bu, dan mohon di catat/foto/print no rekening yg muncul nanti
Assalamualaikum
saya sudah melakukan pendaftaran anak saya atas nama SALSABILLA HEYDI JULYSETIARA dan sudah melakukan pembayaran. Namun di data valid anak saya tidak muncul .Mohon infonya terimakasih
minta no wa nya bu. Kami lihat salsabilla mendaftar di jkt.jika jumlah transfer 450rb ke no rek yang muncul setelah menekan tombol simpan, sistem otomatis menampilkan no rek unik.jika ditransfer sejumlah 450rb ke no rek tsb, otomatis masuk ke sistem dan muncul di halaman cetak kartu.minta no wa nya untuk penelusuran selanjutnya.
tidak ada respon, jadi sy tutup ya
Assalamualaikum…
Mohon di bantu info tes yg akan di laksanakan di timika, bilamana pendaftar calon santriwati hanya 1 orang apakah tetap akan di laksanakan di timika atau mengikuti tes di Jayapura,
Mohon infonya… Wasalam
Assalaamu’alaykum.ust, kami juga sudah transfer an Hilya Salsabila ,450rb, pagi tadi 29 Oktober 2018.kira kira dapat notifikasi validasi kapan ya,ust? Karena dalam daftar valid belum ada dan belum ada sms notifikasinya juga. Mohon arahannya,ustadz
boleh tau rek yang ditransfer nya bu? jika sudah sukses transfer ke rek yang muncul setelah menyimpan formulir, sistem akan otomatis membuat cetak kartu. mohon minta WA nya ibu di sini, untuk konfirmasi bukti transfer dll.
Hilya Salsabila transfer ke rek 9881452019001592, Ustadz. Pengirimnya Bambang Suherman
OK, sy sudah mengontak via wa ke ibu untuk bukti transfer nya bu. karena di sistem virtual acc BNI syariah di kami belum ada yg masuk dari no rek va tsb. mohon di cek
Aslm.. mau tanya untuk kode bank 427 atau yg tercantum di print out dari menu pendaftaran
boleh yg 427 atau 009
Saya udh isi semua, tapi kolom Kabupaten asal tidak muncul. Sehingga tidak bisa di simpan.
silahkan dicoba ulang pa
السّلام عليكم و رحمة اللّٰه و بركا ته,
Mau tanya bu/pak..Saudara saya sudah berkali2 coba transfer ke rek. 9881 4520 1900 1655 sesuai dg petunjuk cara transfer tapi tidak berhasil.
Pendaftaran atas nama Fahma Nazhifa Huwaida.
Mohon penjelasannya bu/pak..
Terimakasih.
https://husnulkhotimah.sch.id/penting-rekening-sementara-untuk-transfer-pendaftaran-ppdb.html
Terimakasih pak/bu…Alhamdulillah sudah berhasil transfernya.
Aslm P. Ustad saya mau tanya tadi saya sudah transfer atas nama.isnaeni basyariah ahmad dengan no rekening 9881.4520.1900.1658 tadi jam 5 sore tapi jam 19 saya cek statusnya belum valid. Mohon dibantu pencerahannya no WA saya 085280637465. Terima kasih
sudah ada, silahkan dicek di cetak kartu
Anak kami M. NAFIS MAHBUBILLAH asal Brebes, sdh daftar tapi blm transfer tetapi di info pendaftar valid dan tidak valif pun tidak ada, ini karena apa ya ? kami tidak tahu, afwan..
Batas waktu transfer 1×24 jam pak.kalau lebih, otomatis terhapus.info valid hanya untuk yg sudah transfer&tidak akan terhapus/permanen.
Punten, berarti kami transfer dulu, Ustadz….?
iya pak, setelah daftar, ada jeda maks. 1×24 jam untuk transfer. selengkap nya dilihat disini pak panduannya : PANDUAN PENDAFTARAN
Assalamu’alaikum ustadz, sy sudah mendaftarkan ananda ATSAL AUFA SIREGAR dengan tempat test Medan Sumut tanggal 17 Oktober 2018 dan langsung mentransfer ke Rek: BNI Syariah Yayasan Husnul Khotimah berhubung tidak berhasil dengan kode unik. Esok harinya (18 Oktober) sy sdh konfirmasi melalui Ibu Yesi. dan di tanggal 19 Oktober 2018 Bu Yesi mengatakan sudah bisa cetak kartu melalui wa. Tapi baru tgl 5 November sy coba membuka utk mencetak kartu ternyata nama ananda tidak ada baik di daftar valid maupun belum valid. Mohon bantuannya ustadz. Wassalam
Dengan kode unik tidak akan pernah berhasil bu.karena menggunakan va, berbeda dgn tahun kemarin. Dan no rek nya tiap pendaftar berbeda-beda/unik.
Ok, Untuk nama tsb, nanti kami konfirmasi/cek di sistem dulu. mohon cantumkan no wa nya disini bu
Ada bu dicetak kartu, silahkan dicek
Assalamualaikum,
Saya sudah melakukan pendaftaran dan sudah mentransfer biaya pendaftaran, untuk bukti pendaftarannya tidak keluar saat saya melakukan transfer. Tapi, kenapa saya belum mendapatkan kartu?
atas nama siapa?
Saya sudah melakukan pendaftaran (13 Des 2018) dan transfer (14 Des 2018) atas nama Muhammad Gazza Fathila Hendriawan, namun belum ada konfirmasi ke no hp. mohon bantuannya terima kasih
tidak usah menunggu konfirmasi ke hp pak, yang penting sudah bisa cetak kartu. test di mana pa?
Saya belum bisa cetak kartu, link nya dimana?
Saya belum bisa cetak kartu, link nya dimana?
di pendaftaran belum valid belum ada dan di pendaftaran valid juga belum ada. Padahal sudah transfer.
https://ppdb.husnulkhotimah.sch.id/cetak-kartu/
daftar di tempat test mana pak? dan tolong di sertakan wa di komen ini pak, untuk permintaan bukti transfer nya agar bisa ditelusuri.
ok, udah clear