HaKa News

PENDAFTAR VALID dan BELUM VALID

October 10th, 2018 | by admin
PENDAFTAR VALID dan BELUM VALID
PPDB 2019/2020
2

PENDAFTAR VALID adalah pendaftar yang sudah mengisi formulir, melakukan transfer dan sudah ada di halaman CETAK KARTU. Pendaftar belum valid adalah pendaftar yang hanya sudah sampai mengisi formulir tetapi belum melakukan pembayaran dan belum tercantum di cetak kartu.

Hanya pendaftar yang sudah bisa cetak kartu yang disebut dengan peserta test dan berhak mengikuti test masuk PPDB 2019/2020. Jadi jika nama peserta sudah ada di halaman cetak kartu, berarti nama tersebut sudah SAH sebagai peserta test.

2 Comments

  1. Mohammad Nur Samudin says:

    Assalamu Alaikum Wr Wb, Yth Pengurus Pondok Pesantren Husnul Khotimah, Dapat kami infokan bahwa tadi malam tgl 16 Oktober 2018, sudah daftarkan anak kami bernama Ivan Wonda Putra (Bekasi) Nominal sudah di transfer pada Bank BNI (BNI Syariah tidak ada pada kolom pilihan tranfer mandiri online). Namun pada notifikasi melalui SMS, anak kami Ivan Wonda Putra sudah terdaftar sebagai peserta test PPDB Husnul Khotimah 2019/2010 dengan No. Test : A1.19B.035 Ruangan : R-2 tempat test di jakarta. akan tetapi pada peserta di nyatakan belum Valid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *