HaKa News

Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat Milad Yayasan Husnul Khotimah Kuningan ke-22

April 24th, 2016 | by MediaHK
Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat  Milad Yayasan Husnul Khotimah Kuningan ke-22
Berita HK
0

Ahad (24/4), Ribuan warga Pancalang dan sekitarnya turut serta dalam jalan sehat Milad ke-22 Yayasan Husnul Khotimah Kuningan. Gelaran Jalan sehat kali ini diselenggarakan di Desa Pancalang Kabupaten Kuningan Jawa Barat.

Jalan sehat dimulai pukul 07.00 dengan start dari Ponpes Husnul Khotimah II pancalang, lalu menyusuri jalan desa pancalang dan kembali ke tempat semula. Pantauan husnulkhotimah.com di lokasi, jalan sehat diikuti oleh muda-mudi, anak-anak bahkan orang tuapun dengan penuh semangat mengikuti acara.

Selesai jalan sehat, para peserta menyaksikan hiburan yang dipersembahkan para santri berupa marawis dari tim santri Husnul Khotimah I Maniskidul, serta nasyid acapella santri Husnul Khotimah II Pancalang. lalu dilanjutkan sambutan dan pengundian hadiah.

Ketua Panitia Milad ke-22 ustadz Sanwani, SH menyampaiakan dengan adanya kegiatan ini diharapkan adanya silaturahmi antara yayasan dengan masyarakat. Sehingga kehadiran Pondok pesantren Husnul Khotimah bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Sementara KH. Amam Badruttamam, Lc. selaku Pimpinan Pondok pesantren Husnul Khotimah II, berterimakasih kepada jajaran aparat baik dari Desa, Kecamatan dan Polsek Pancalang serta Koramil Mandirancan yang turut bekerjasama dengan panitia sehingga terlaksananya kegiatan dengan lancar dan tertib.

Dalam jalan sehat kali ini, panitia membagikan kupon secara gratis kepada seluruh peserta untuk diundi. Panitia menyediakan ratusan door prize dengan hadiah utama 2 buah sepeda gunung. Hadiah lainnya berupa mesin cuci, kulkas, magic com, dispenser, minyak goreng dan ratusan hadiah lainnya.

Peserta yang beruntung mendapat hadiah utama berupa Sepeda Gunung adalah Haris siswa Kelas 2 SD warga Desa Tajur Buntu Pancalang dan Ibu Yanti Warga Desa Maniskidul Jalaksana. Keduanya nampak begembira dengan raihan hadiah tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

travel