HaKa News

Yayasan Husnul Khotimah Salurkan ZIS Kepada Mustahiq

June 30th, 2016 | by MediaHK
Yayasan Husnul Khotimah Salurkan ZIS Kepada Mustahiq
Galeri HK
0

Husnulkhotimah.sch.id – Kamis (30/6), Yasasan Husnul Khotimah Menyalurkan Zakat Infak dan Shadaqah (ZIS) kepada para mustahiq . Sebanyak 796 Paket dibagikan kepada para mustahiq Desa Maniskidul Kecamatan Jalaksana Kuningan. Paket yang dibagikan merupakan Zakat Keluarga H. Ibrahim Sukanta (alm), keluarga H. Sahal Suhana, SH, dan Zakat Santri serta para Pegawai Khotimah, YPI Al-Multazam dan mereka yang menyalurkan melalui Yayasan Husnul Khotimah dan Al Multazam.

Dalam Kegiatan yang dilaksanakan di Mesjid Al Hidayah Maniskidul ini, H. Maman Kurman, SH selaku Ketua Panitia menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan amanah dari para muzakki dan mudah-mudahan bisa mendorong kaum muslimin yang hartanya sudah mencapai nishab untuk melakukan hal yang sama.
“bagi yang sudah mencapai nishobnya untuk jangan malu dan ragu untuk mengeluarkan kewajiban Zakatnya” ajak H. Maman. lebih lanjut H. Maman menyampaiakn bahwa paket ZIS ini juga disalurkan di desa-desa sekitar.

Dalam kegiatan ini hadir seluruh keluarga besar almarhum H. Ibrahim Sukanta, Keluarga H. Sahal Suhana, Pengurus Yayasan Husnul Khotimah Kuningan, YPI Al Multazam, Perangkat Desa Maniskidul, Majlis Ulama desa dan Para tokoh Desa. Dalam Hal ini Drs. H. Edi Efendi selaku Kepala desa Maniskidul menyampaikan apresiasinya kepada para Muzakki yang secara rutin menyalurkan ZIS kepada masyarakatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

travel